TheFoodHall Terus Berbagi Kepada Anak Panti

- Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB
501 anak panti asuhan di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menerima donasi senilai Rp98.997.600 dari TheFoodHall (Istimewa)
501 anak panti asuhan di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menerima donasi senilai Rp98.997.600 dari TheFoodHall (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Sebanyak 501 anak panti asuhan di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menerima donasi senilai Rp98.997.600 dari TheFoodHall, salah satu jaringan supermarket yang dikelola oleh PT Swalayan Sukses Abadi (SSA); juga sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Anak-anak ini berasal dari 10 panti asuhan, antara lain Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta, Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran, Panti Asuhan Yatim Piatu Al - Qur'aniyyah, dan Yatim Duafa Kafilaturosul Depok. Mereka menerima bantuan paket sembako serta bingkisan berupa makanan ringan.

Baca Juga: Sutardji Calzoum Bachri; Puisi Benny Benke Prosaik, Layak Direnungkan

Penyerahan bantuan telah dilakukan secara bertahap dan acara penyerahan secara simbolik telah digelar pada 27 Desember 2021 berlokasi di TheFoodHall Grand Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Celvianita Chandra selaku perwakilan dari TheFoodHall dan Rautsan F. Ray Farandi selaku perwakilan dari BenihBaik.com.

Program penyaluran bantuan untuk anak-anak di panti asuhan ini telah memberikan manfaat kepada para penerimanya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, sekaligus menjadi wadah bagi Teman Baik yang ingin turut membantu masyarakat yang terdampak pandemi agar tetap mampu memenuhi kebutuhan pangannya dalam masa sulit saat ini.

Baca Juga: Melalui Puisi Sangkan Paraning Dumadi

“Dalam masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, kami memiliki tanggung jawab untuk membantu individu-individu yang terdampak, terutama para anak-anak panti asuhan. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan TheFoodHall yang telah menyumbangkan donasi dan
kami harap program ini dapat berjalan terus agar bisa membantu lebih banyak individu lainnya,” ungkap Raymond, Head of Marketing & CSR TheFoodHall di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Kolaborasi TheFoodHall bersama dengan BenihBaik.com bukanlah kali pertama. Sebelumnya, TheFoodHall juga menginisiasi gerakan donasi dengan melibatkan para pelanggan, senilai Rp374.117.700 ke beberapa panti jompo. Donasi ini terkumpul dari para pelanggan setia TheFoodHall dengan dua cara, yang pertama adalah pembulatan nilai transaksi dan yang kedua adalah pelanggan diberi kebebasan untuk memilih dan membeli produk yang akan didonasikan.

Baca Juga: Di Negeri Demokrasi Puisi (masih) Ditakuti (?)

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X