Walah! Akun Instagram Ketum PSI Giring Ganesha Mendadak Hilang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:47 WIB
Giring di Instagram masih sempat mengunggah foto dan video bersama warga sekitar proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. (Instagram/Sobat Giring)
Giring di Instagram masih sempat mengunggah foto dan video bersama warga sekitar proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. (Instagram/Sobat Giring)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Tidak ada angin tidak ada hujan kabar mengejutkan datang dari Giring Ganesha yang kerap kritis terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan.

Akun Instagram milik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, @giring mendadak hilang. Juru Bicara PSI, Ariyo Bimmo membenarkan hal tersebut.

"Kejadian ini cukup mengagetkan, karena belum pernah terjadi akun Ketum PSI hilang ataupun di-take down," kata Ariyo pada Selasa (25/1).

Suaramerdeka-jakarta mencoba menelusuri akun Ig @giring ternyata yang keluar hanya lah akun @sobatgiring.

Baca Juga: Piala Afrika 2021: Tragis! 6 Tewas dan Puluhan Penonton Terluka Akibat Desak desakan Masuk Stadion

Sebelumnya pada Sabtu (22/1), akun Giring di Instagram masih sempat mengunggah foto dan video bersama warga sekitar proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Video itu masih ditemukan di akun Twitter Giring, @Giring_Ganesha. Dalam video itu, ia mengajak warga bernyanyi bersama dengan latar Stadion JIS. Dalam unggahan tersebut, Giring menyebut sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat.

Mengenai apakah akun Instagram Giring hilang karena unggahan yang mengkritik proyek JIS itu, Ariyo mengaku tidak mengetahui pasti. Kendati begitu, ia menyebut, tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang takut atau khawatir terhadap gerakan PSI.

"Rasanya tak berhubungan langsung kekritisan Bro Giring terhadap Pemprov DKI dengan akun IG hilang. Walau tak menutup kemungkinan bahwa ada pihak-pihak yang takut atau khawatir terhadap gerakan PSI yang dimotori Ketum kami, Giring Ganesha," ujarnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X