ASDP Tutup Sementara Layanan Penyeberangan dari dan ke Pelabuhan Bolok, Kupang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:26 WIB

KUPANG,suaramerdeka-jakarta-com-- PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kupang menghentikan sementara operasional layanan penyeberangan kapal feri dari dan ke Pelabuhan Bolok yang sejak 18 Januari 2022 dilanda cuaca ekstrim, khususnya 8 lintasan yang dilayani, Bolok -Rote, Bolok - Larantuka, Bolok - Sabu, Bolok - Lembata, Bolok - Aimere -Waingapu, Bolok - Sabu - Raijua, Bolok - Kalabahi, dan Bolok - Ende.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, sejak pekan lalu hingga Selasa (25/1) hari ini layanan penyeberangan semua lintasan dari dan ke Pelabuhan Bolok ditutup sementara karena cuaca masih belum kondusif.

Baca Juga: Bad News Buat Koruptor, RI-Singapura Sepakati Perjanjian Ekstradisi


Kondisi cuaca ekstrim yang melanda wilayah NTT berdampak pada gelombang tinggi dan angin kencang di perairan yang menjadi lintasan kapal feri, sehingga layanan dihentikan sementara. Berdasarkan informasi BMKG, kondisi cuaca ekstrim akan berlangsung hingga 27 Januari 2022.
Pada Senin (24/1) kemarin ASDP juga telah membatalkan perjalanan yaitu Kupang-Rote Ndao, Kupang-Ngada-Sumba Timur, Kupang-Sabu Raijua-Ende," tuturnya.***

 

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X