Meriahkan Imlek, Bakmitopia Hadirkan Bakmi Hoki

- Minggu, 6 Februari 2022 | 15:04 WIB
Meriahkan Imlek, Bakmitopia Hadirkan Bakmi Hoki (Istimewa)
Meriahkan Imlek, Bakmitopia Hadirkan Bakmi Hoki (Istimewa)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -- Momentum imlek membuat outlet Bakmitopia menaruh harapan besar sepanjang bulan Februari ini. Dua menu baru yang diberi nama Bakmi Hoki diharapkan bisa menjadi santapan yang siap menggoyang lidah para penikmat kuliner sekaligus menguatkan kelangsungan bisnis food and beverage di Tahun Macan Air ini.

"Menu Bakmi Hoki ini terdiri dari dua jenis, yakni bakmi ayam Hainan dan bakmi ayam Charsiu," kata Aditya Warman, Direktur PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola outlet Bakmitopia, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Minggu (6/2/2022).

Meski nuansa pecinan terasa kental namun Aditya menegaskan menu baru ini masih terjamin kehalalan produknya untuk semua konsumen. "Tenang saja semua menu makanan yang ada di sini sudah bersertifikasi halal dari MUI," ujarnya.

Baca Juga: Perihal Pengheningan Puisi

Aditya mengatakan menu Bakmi Hoki ini memang secara khusus dihadirkan untuk menyambut perayaan Imlek. Ia juga berharap keberuntungan bisnis akan tetap kuat di masa pandemi Covid-19 yang sulit ini.

Sementara itu dengan mulai bergeliatnya kembali tren positivity rate Covid-19, Aditya menjelaskan pihaknya tetap menyajikan layanan untuk makan di tempat. "Tentunya kita tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Ini sudah menjadi protokol utama dari semua outlet Bakmitopia," katanya.

Baca Juga: Sutardji Calzoum Bachri; Puisi Benny Benke Prosaik, Layak Direnungkan

Aditya mengatakan selama lima tahun beroperasi, ekspansi outlet Bakmitopia sempat mencapai 43 gerai. Di dalam ekspansi wilayah, Bakmitopia saat ini sudah mulai menjangkau wilayah di luar Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X