Prestige Corp Kenalkan S-PRO Sule Channel Dengan Kemasan Baru

- Kamis, 10 Februari 2022 | 20:46 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Prestige Corp memberikan sebuah gebrakan baru dengan mengakuisi sebagian saham Sule Channel, kanal Youtube anyar garapan komedian senior Indonesia, Ferdinan Sule pada tanggal 6 Januari 2022. Akuisisi ini juga ditandai dengan perubahan nama Sule Channel menjadi SULE PRODUCTIONS (S-PRO).

S-PRO akan bergerak bersama Prestige Corp melalui PT Sule Entertainment Prestisius, yang berfokus dalam ekosistem hiburan tanah air berbasis digital. Hingga saat ini S-PRO berhasil memperoleh 8,1 juta subscribers dan 29,4 juta views melalui pembaharuan program yang telah dicanangkan. 

Menurut CEO Prestige Corp Rudy Salim dirinya ingin ikut andil dalam memberikan tayangan komedi Indonesia dengan mengedepankan 3 hal yaitu elegant, educative, dan entertaining melalui S-PRO.

Baca Juga: BRI Microfinance Outlook 2022: Pemberdayaan Ultra Micro Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

“Positioning kanal Youtube ini akan melebarkan sayapnya kepada kalangan nasional, dimana sebelumnya Ferdinan Sule atau lebih dikenal dengan sebutan Kang Sule telah berhasil merangkul kalangan penonton dari daerah Jawa Barat," ujar Rudy Salim di kawasan Pluit Jakarta (10/2/2020).

Tujuan akuisisi inikata Rudy untuk meningkatkan profesionalitas dan memberikan warna baru bagi dunia hiburan dan komedi tanah air.

“Prestige Corp akan membantu dalam produksi, editing, cinematography, script, content writing dan social media untuk meningkatkan fundamental dari perusahan ini. Kedepannya perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya," terang Rudy.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:36 WIB

KIB Bisa Majukan Capres dari Hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:53 WIB

SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:08 WIB
X