The Best CEO 2021 di Tengah Multidisrupsi

- Rabu, 16 Februari 2022 | 17:50 WIB

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Di tengah multidisrupsi saat ini, tugas seorang Chief Executive Officer (CEO) menjadi tantangan tersendiri.

Tantangan CEO tahun ini lebih berat karena situasi pasar  dan perekonomian belum stabil, serta banyak perubahan yang tidak diduga sebelumnya. Tantangan yang dihadapi bertubi-tubi, tidak hanya internal perusahaan, tapi juga lingkungan eksternal, seperti pandemi Covid-19 dan digitalisasi.

Untuk itulah, SWA rutin memotret kiprah para CEO di Indonesia. Tahun ini, SWA bekerja sama dengan Dunamis Organization Services dan Swanetwork menggelar “Indonesia Best CEO 2021”.

Baca Juga: Buruh Demo Tolak Aturan JHT Baru Cair Pada Usia 56 tahun, Ini Respon Kemenaker

Acara bergengsi ini selain memberikan awarding, juga diadakan webinar gratis dengan tema ‘Decoding Leadership Agility for Stronger Business in New Era; Great Lesson from Indonesia Best CEO 2021’.

Dalam webinar menarik ini mengupas tentang  bagaimana para CEO membangun agility perusahaan agar bisa bangkit dan mewujudkan pertumbuhan bisnis.

Apa terobosan kreatif yang  diciptakan oleh para CEO hebat ini? Lalu, bagaimana leadership style baru yang  dijalankan para CEO jempolan itu?

Baca Juga: Kapolri; Densus 88 Harus Kembangkan Kemampuan Hadapi Tantangan

Webinar ini menghadirkan star speaker Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Pada sesi 1 mengusung topik ‘Leveraging the Power of Agile Leadership for Business Revival’ dengan 3 pembicara,   CEO Mandiri Utama Finance Stanley S. Atmadja,  CEO Citibank N.A Indonesia Batara Sianturi dan CEO Lamudi.co.id Mart Polman

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X