Adisurya Abdy Rilis Buku Dia, Aku dan Cintaku, Tentang Soekarno di Masa Muda dan Gemilangnya.

- Kamis, 17 Februari 2022 | 11:39 WIB
Buku Dia, Aku & Cintaku karya Adisurya Abdy (Benny Benke)
Buku Dia, Aku & Cintaku karya Adisurya Abdy (Benny Benke)

 

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Adisurya Abdy, sutradara dan penggiat film aktif Indonesia merilis karya terkininya. Kali ini dalam format novel bernarasi tentang masa muda Soekarno, dengan segala dinamikanya. Teristimewa di masa awal kemerdekaan, saat Soekarno muda masih menuntut ilmu di Surabaya dan Bandung.

Dipepaki dengan kisah romansa, cinta, dan patah hati Soekarno dengan sejumlah perempuan istimewa dalam kurun waktu tertentu. Buku terbitan ASA Book, 2022. Setebal x + 189 halaman, berukuran 14x21 cm, itu dapat dibeli secara gerilya dengan menghubungi penulisnya langsung.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Buku berjudul "Dia; Aku & Cintaku",
Cetakan Pertama, Januari 2022, ditulis Adisurya Abdy dengan melewati sejumlah proses riset terbuka, berdasarkan sejumlah buku primer yang berkisah tentang sepak terjang proklamator Indonesia.

Buku dengan disain mewah, hard cover, disunting Benny Benke, dan disain sampulnya disempurnakan Heru Sujarwo, dan tata letak oleh Ahmed Ghoseen, itu bernomor ISBN 978-979-050-374-8, dan dicetak oleh CV. Alif Gemilang Pressindo.

Baca Juga: Penggenapan Diri Benny Benke

Adisurya Abdy menjelaskan, prose penyusunan buku ini berangkat dari kesadarannya sebagai pribadi dan warga negara Indonesia, atas jasa dan pengorbanan Soekarno. Yang dalam banyak hal, menurut sutradara film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2018), itu acap disalahpahami, atau "dibaca" secara keliru oleh orang-orang yang notabene telah dimerdekakannya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X