Billboard Raksasa Laskar Ganjar – Puan, Meriahkan Rakercab Kota Bekasi Minggu Besok

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:27 WIB

 

BEKASI,suaramerdeka-jakarta.com- Laskar Ganjar – Puan (LGP) terus menyatukan visi misinya lewat rapat kerja di beberapa kota/kabupaten dan Provinsi di seluruh Indonesia.

Kali ini, Laskar Ganjar – Puan (LGP) Kota Bekasi akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Minggu (20/2/22) esok.

Hingar bingar menyambut Rakerda sudah terasa, tampak terlihat billboard Ganjar – Puan dan Ir. Soekarno dengan 6x 12m di depan kantor Walikota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Tim Indonesia Lolos ke Final Tanpa Keluar Keringat

Adapun rencana Rakercab akan bertempat di Gedung Girsang yang di hadiri Ketua Dewan Pembina, H. Mochtar Mohamad, S.Sos, Ketua Umum, Nawang Andi Kusumah, SH, M.Kn, Sekretaris Jenderal, Imam Haryo Pradigdo, S.Sos, jajaran Pengurus DPP, 12 PAC dan 52 ranting dengan peserta 700 org.

Ketua DPC Kota Bekasi (LGP), Yahya P menuturkan, Kegiatan ini sebagai langkah untuk memantapkan kepengurusan Laskar Ganjar – Puan sampai akar rumput.

“Kenapa mengusung Ganjar – Puan. Ini untuk menciptakan hatrick di Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024,” tutur Yahya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (19/2/22).

Baca Juga: Teguh Patriawan Diprediksi Sukses Bawa NSS Go Public

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X