Viral Syarat Beli Migor Wajib Bawa Fotokopi KK dan Bukti Vaksin, Warganet: Bawa Kartu BPJS Kesehatan Gak?

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:24 WIB
Viral foto masyarakat yang ingin membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter diwajibkan menyertakan fotokopi kartu keluarga (KK) dan bukti vaksin covid-19 (Tangkapan layar@video_medsos)
Viral foto masyarakat yang ingin membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter diwajibkan menyertakan fotokopi kartu keluarga (KK) dan bukti vaksin covid-19 (Tangkapan layar@video_medsos)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Ada ada saja ulah warganet menyikapi kebutuhan harga harga kebutuhan pokok terutama harga minyak goreng yang lagi meroket.

Polemik minyak goreng masih jadi trending topik, Terkini Viral foto masyarakat yang ingin membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter diwajibkan menyertakan fotokopi kartu keluarga (KK) dan bukti vaksin covid-19.

Hal tersebut diketahui dari postingan @video_medsos di Instagram yang dipublikasikan pada Minggu (20/2). Per Senin (21/2) pagi, postingan itu telah mendapat 1.212 likes dengan dibanjiri 300 lebih komentar warganet.

Namun, tak dijelaskan kapan atau di mana syarat tersebut diterapkan. "Komentar kalian apa bosku?" ujarnya seperti dikutip, Minggu (20/2).

Baca Juga: Menunggu kejujuran Ganjar soal Wadas tersebab Bendungan Bener

Dari foto yang disertakan, tampak ditempel kertas yang menyatakan bahwa program minyak goreng harga Rp14 ribu/liter berlaku untuk semua merek, mulai dari Sania, Sovia, hingga Fortuner.

Namun, pembelian dibatasi. Untuk kemasan 1 liter, maksimal hanya boleh membeli 2 pcs/merek/struk. Sedangkan, untuk ukuran 2 liter dan 5 liter maksimal hanya boleh membeli 1 pcs/mereka/struk. Untuk ukuran 2 liter dibanderol Rp28 ribu dan Rp70 ribu untuk ukuran 5 liter.

"Perhatian! Setiap pembelian minyak kelapa harga subsidi wajib menyertakan fotokopi kartu keluarga dan bukti vaksin," tulis minimarket tersebut.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Hana Bantu Korban Gempa Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:00 WIB
X