Perusahaan Pastikan Suplai Minyak Goreng Palmyra Di Sumut Aman

- Selasa, 22 Februari 2022 | 14:27 WIB
Ilustrasi Operasi Pasar Migor oleh mendag M luthfi (Instagram@mendaglutfi)
Ilustrasi Operasi Pasar Migor oleh mendag M luthfi (Instagram@mendaglutfi)

 

MEDAN,suaramerdeka-jakarta.com - Direktur Utama PT Palmyra Prima Nabati, Rama mengatakan bahwa produksi minyak goreng Palmyra di wilayah Sumatera Utara aman meskipun ada pemerataan harga secara serentak oleh Pemerintah secara Nasional.

PT Palmyra Prima Nabati diketahui menggenjot produksi untuk memenuhi permintaan masyarakat ditengah adanya isu-isu negative terkait produksi minyak goreng di wilayah Sumatera Utara.

“Kami selaku salah satu produsen minyak goreng di wilayah Sumatera Utara, terkhususnya kota Medan dan sekitarnya, memastikan akan terus berupaya untuk meningkatkan produksi minyak goreng tanpa mengurangi kualitas produk Palmyra.” Ujar Rama selaku Dirut PT Palmyra Prima Nabati pada selasa(22/2).

Rama juga menghimbau bagi masyarakat untuk tidak melakukan pembelian minyak goreng secara berlebih yang akan menyebabkan kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: PPI Member of ID FOOD, Terus Guyur Rarusan Ribu Liter Migor ke Pedagang Tradisional

Sebelumnya diberitakan bahwa Ketersediaan minyak goreng (Migor) untuk dapat di konsumsi oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Deliserdang masih cukup atau aman. 

PT Palmyra Prima Nabati diketahui menggenjot produksi untuk memenuhi permintaan masyarakat ditengah adanya isu-isu negative terkait produksi minyak goreng di wilayah Sumatera Utara. (Foto: dok Palmyra prima nabati)

Sementara itu Tim Satgas Pangan Deliserdang melalui Kanit Ekonomi Sat Rekrim Polresta Deliserdang, Iptu Syamsul Bahri didampingi Kabid Perdagangan Disperindag Deliserdang, Juangi Zebua dan Kasubag Perekonomian Zuhri Ramadhan, usai monitoring ketersediaan minyak goreng PT Palmyra Prima Nabati di Tanjungmora menghimbau masyarakat dapat bijaksana dalam membeli minyak goreng alias tak perlu panic buying.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Punya Tiket, KIB Tak Buru-Buru Deklarasi Capres

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:54 WIB

Tragedi Kanjuruhan Jangan Sampai Terulang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
X