BTN Targetkan Rp 2,5 Triliun Dalam Property Expo 2022

- Selasa, 22 Februari 2022 | 17:23 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar BTN Anniversary Virtual Property Expo dalam rangka perayaan HUT ke-72 tahun. Dalam ajang yang dihelat mulai 22Februari hingga 31 Maret 2022 ini, perseroan optimistis mampu meraih penyaluran kredit pemiikan rumah (KPR) sekitar Rp2,5 triliun.

Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu mengatakan, meski Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kebutuhan rumah tetap mengalami pertumbuhan. Untuk itu, sejak pandemi Covid-19 terjadi, Bank BTN rutin menggelar pameran properti secara virtual agar konsumen dapat mewujudkan rumah impian mereka.

“Pertumbuhan ekonomi tahun ini diharapkan makin pulih, sehingga kami optimistis daya beli masyarakat juga membaik sehingga kemampuan mereka membeli rumah tetap tinggi, dengan BTN Annniversary Virtual Property Expo kali ini, kami berharap masyarakat tetap dapat mengeksplorasi rumah idaman yang mereka butuhkan dan mewujudkannya bersama Bank BTN,” kata Nixon di Jakarta, Selasa (22/2).

Baca Juga: Instagram Ronaldo Tembus 404 Juta Followers, 23 Persennya Akun Palsu?

Pada ajang kali ini, Bank BTN menggandeng Rumah.com dalam membangun platform virtual expo.

“Pada Virtual Exhibition ini pengunjung dapat berkomunikasi langsung via aplikasi chat WhatsApp dengan developer secara real time, sehingga kami harapkan proses penawaran, negosiasi berjalan lancar,” jelas Nixon.

BTN Virtual Property Expo kali ini makin ramai dengan kehadiran 75 pengembang yang menawarkan lebih dari 175 proyek perumahaan baik subsidi maupun non subsidi dengan rincian 35 apartemen, 140 rumah tapak baik yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi tapi juga di kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Bandung dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Pelaku Perjudian Sabung Ayam Di Grobogan Ditindak

Senin, 30 Januari 2023 | 16:19 WIB

Juventus Cari Poin Selamat Di Liga Italia

Senin, 30 Januari 2023 | 08:36 WIB

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB
X