Rusia dan Ukraina Dalam Versi Sederhana, AS dan NATO Sumber Kekisruhannya

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:20 WIB
Kartun kondisi hubungan Rusia dan Ukraina. (Istimewa, Twitter, Google)
Kartun kondisi hubungan Rusia dan Ukraina. (Istimewa, Twitter, Google)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Inilah versi penjelasan sederhana, dalam drama perang Rusia dan Ukraina versi netizen Weibo yang memposting penjelasan tentang hubungan antara Rusia, Ukraina, Amerika Serikat, NATO,  dalam sinetron/drama etika keluarga.

Weibo adalah situs microblogging Tiongkok. Mirip dengan hibrida dari Twitter dan Facebook. Salah satu situs paling populer di Tiongkok, digunakan oleh lebih dari 30% dari pengguna internet, dengan penetrasi pasar yang sama saat Twitter didirikan di Amerika Serikat.

Sebagai awam, mungkin kita dan sebagian besar orang bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi. Jika versi berita Rusia vs Ukraina terlalu rumit, dan tekni, disarankan untuk membaca versi sinetron drama keluarga ini.

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

Cerita ini dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu, Ukraina (istri) menceraikan mantan suaminya (Rusia), dan atas kesepakatan bersama, beberapa anak menjadi miliknya.

Mantan suaminya juga sangat akomodatif padanya dan meninggalkan banyak harta keluarga untuknya. Setelah itu, mantan suaminya juga melunasi lebih dari $200 miliar utang untuknya.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Setelah menyingkirkan mantan suaminya, Ukraina mulai bergaul dengan para begundal dan mulai tergoda oleh seorang kepala preman (AS) dan sekelompok anak buah preman tersebut (NATO) sampai dia benar-benar dalam pelukan mereka.

Sang mantan suami tidak peduli terhadap kelakuan mantan istrinya, tapi sikap sang mantan suami mulai berubah karena merasa terganggu ketika para preman tersebut mulai memanfaatkan mantan istrinya untuk mengancam dan berniat mengkerdilkan dirinya serta merebut hartanya di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X