Edy Sayudi, Didaulat Sebagai Ketua Umum Koperasi "Persaudaraan Saudagar Muslim Demak"

- Senin, 28 Februari 2022 | 09:27 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Para tokoh dan pengusaha Demak se-Jabodetabek dan wilayah lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PBDN) membentuk koperasi "Persaudaraan Saudagar Muslim Demak".

Hal tersebut dilakukan sebagai wadah untuk berkoordinasi antar tokoh maupun para pengusaha berbagai bidang dengan harapan lembaga/koperasi tersebut dapat di manfaatkan oleh seluruh warga Demak yang ada di Jabodetabek dan seluruh Nusantara.

Dalam pertemuan yang di helat disalah satu Restoran dibilangan Jakarta Timur, pada Kamis (3/9/20) kemarin, menetapkan Edi Sayudi sebagai Ketua Umum, M. Ruslim sebagai Sekertaris Jenderal dan Siti Farikhah sebagai Bendahara Umum.

Baca Juga: Via Adu Penalti, Liverpool Juara Carabao Cup 2022

Ketua Umum Koperasi "Persaudaraan Saudagar Muslim Demak" terpilih Edi Sayudi dalam sambutannya mengatakan, pembentukan koperasi ini sebagai momen yang cukup bagus untuk ikut serta mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Menurut saya ini adalah momen yang cukup bagus yang di gagas oleh sahabat-sahabat warga Demak yang di Jabodetabek dan beberapa daerah lain melalui forum kecil sebelumnya di group WhatsApp dengan harapan lembaga tersebut bisa ikut serta mendorong pertumbuhan ekonomi bisnis maupun sosial bagi kabupaten Demak," ujar Edi.

Setelah ini terbentuk, lanjut Edi, pihaknya akan segera menyusun komposisi kepengurusan koperasi dan langsung didaftarkan ke Kemenkumham.

Baca Juga: Viral Foto Walikota Kiev Vitaly Klitschko Tenteng Senjata Mesin: Saya Harus Berjuang!

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X