Aplikasi PINTU Dukung Percepatan Ekonomi Digital 2022

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 11:36 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, membagikan serangkaian update mengenai perkembangan perusahaan sekaligus perannya terhadap pertumbuhan ekonomi digital melalui investasi pada aset crypto di Forum Ekonomi Merdeka 2022 bertemakan,

Peluang Bisnis dan Ekonomi Digital 2022. Forum ini dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin. 

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin sebagai keynote speech mengungkapkan Indonesia saat ini memiliki potensi ekonomi digital yang sangat besar, salah satunya kontribusi dari bonus demografi yang akan menjadi kekuatan pembangunan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Mantap Betul! Harga Emas Hari ini Tembus Rp 1 Juta/Gram

Di mana generasi milenial dan generasi Z disebut-sebut mencapai 174 juta penduduk atau 64 persen lebih dari populasi masyarakat Indonesia. Itu berarti proporsi usia kerja lebih besar sehingga akan terdapat potensi ekonomi yang tercipta dari usia penduduk produktif tersebut.

Selain itu, skala usaha di Indonesia masih didominasi oleh usaha mikro dan kecil, tetapi sangat potensial sebagai pendapatan masyarakat dan dapat mengatasi pengangguran, hingga membuka peluang bagi investasi. 

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo menyatakan sejalan dengan yang dilakukan PINTU untuk memaksimalkan bonus demografi dalam rangka meningkatkan kekuatan perekonomian digital Indonesia,

Baca Juga: Progres Proyek Pengembangan Bandara Sam Ratulangi Manado Capai 99 Persen

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X