Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster Untuk Umum Yang Mendaftar Via Jaki Atau Walk in

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:39 WIB
Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta (Dok Humas Bank DKI)
Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta (Dok Humas Bank DKI)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Untuk mendukung pencegahan dan penanganan Covid-19 di Jakarta, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Bank DKI menggelar Sentra Vaksinasi Booster tahap 3 untuk masyarakat umum yang telah mendaftar via Jaki ataupun secara walk in. 

Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta, demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (5/3).

Herry menyampaikan vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 dari domisili manapun, serta berusia diatas 18 tahun. 

Sentra Vaksinasi Booster diselenggarakan di Bank DKI Kantor Layanan Juanda yang berlokasi di Jakarta Pusat, dan Bank DKI Syariah Matraman yang berlokasi di Jakarta Timur. 

Baca Juga: Aplikasi PINTU Dukung Percepatan Ekonomi Digital 2022

“Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ujar Herry.

Lebih lanjut Herry menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang telah berpartisipasi mendukung program sentra vaksinasi booster yang diselenggarakan Bank DKI.

"Dengan mengikuti vaksinasi booster, berarti telah mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan dan penyebaran Pandemi Covid-19" ujar Herry.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diserang Buzzer, Elektabilitas Puan Justru Naik

Senin, 3 Oktober 2022 | 08:42 WIB

Relawan Puan Bagikan Bantuan Pupuk Untuk Petani

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:13 WIB

Ikuti Parade Kebaya, Puan Jadi Sasaran Selfie

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:11 WIB

Gas Air Mata: All You Want To Know

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:00 WIB

Kejaksaan Jadi Lembaga Hukum Paling Dipercaya Publik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:28 WIB
X