Once Mekel Rilis Program Kolaborasi Musik Berbentuk NFT

- Rabu, 9 Maret 2022 | 06:18 WIB
lagu Human Race  (Istimewa)
lagu Human Race (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- NFT atau Non Fungible Token berbasis teknologi BlockChain menjadi hal yang sangat menarik dan menjadi perbincangan dikalangan masyarakat baik di Indonesia maupun manca negara. 

Menyadari hal itu, DREAM Team Project, proyek musik yang diprakasi Once Mekel, Indra Putra, Edo Widiz bersama musisi International seperti Jeff Scott Soto, Dino Jelusic, Derek Sherinian, Ron 'Bumblefoot' Thal, Billy Sheehan dan Simon Philips turut menghadirkan lagu HUMAN RACE dalam bentuk NFT yang disediakan oleh WiseArt, perusahaan teknologi yang berbasis NFT Green di Geneva, Swiss.

"Kami sangat bersyukur bahwa lagu HUMAN RACE sudah hadir dalam bentuk NFT yang di support oleh WiseArt perusahaan NFT dari Swiss," kata Once Mekel di Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

Once menerangkan, via teknologi NFT ini dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan program baru dalam lagu HUMAN RACE yaitu "Music Collaboration Program". 

Yaitu program kolaborasi musik kepada siapa saja, khususnya musisi, baik vokalis, pemain gitar, drum, bass bahkan alat musik traditional mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi, atau Featuring dengan Dream Team Project di dalam lagu Human Race.

Dalam versi  berbeda-beda, caranya sangat mudah yaitu dengan membeli Track lagu Human Race via NFT, yang disediakan di platform NFT WiseArt.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

"Anda tinggal menambahkan rekaman track baru atau versi baru lalu kirim balik kepada kami. Selanjutnya kami akan seleksi mana yang terbaik dari versi tersebut dan akan kami release kembali dengan versi terbaru dalam lagu Human Race itu," kata Once.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pencapresan KIB Pengaruhi Peta Politik Nasional

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:33 WIB

Bank Hana Bantu Korban Gempa Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:00 WIB
X