Komunitas Penerbangan Otban 6 Padang dan Poltekpel Sumbar Serahkan Donasi

- Rabu, 9 Maret 2022 | 18:11 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Pasaman Barat, 9 Maret 2022-- Gempa bumi yang melanda daerah Pasaman Barat pada 25 Februari 2022 lalu meninggalkan duka yang mendalam.

Namun di sisi lain juga memunculkan rasa empati dari seluruh anak negeri untuk  meringankan beban para korban musibah tersebut.

Tak ketinggalan Kantor Otoritas Bandar Udara Otban) Wilayah 6 Padang beserta Komunitas Penerbangan di wilayah kerjanya seperti Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Muko-Muko, UPBU Muara Bungo, UPBU Silampari, UPBU Depati Parbo, UPBU Rokot,

UPBU Binaka (koordinator penerbangan perintis) dan instansi lain yaitu Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumatera Barat juga  menggalang donasi untuk  para korban gempa tersebut.

Baca Juga: Hasto Kristiyanto Sampaikan 8 Syarat Kebangkitan Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia

Penggalangan dana dilakukan mulai dari akhir bulan Februari hingga awal Maret dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Otban 6 Padang Agoes Soebagio kepada  Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, S.E. pada hari ini, Rabu 9 Maret 2022 di Kantor Bupati Pasaman Barat.

"Donasi ini merupakan bentuk solidaritas kami kepada warga Pasaman Barat yang  terdampak bencana. Kebetulan Pasaman Barat juga berada di wilayah kerja Otban 6 Padang sehingga kami segera bergerak cepat  menggalang donasi dan mengirim surat kepada Bupati Pasaman Barat untuk menyerahkan donasi tersebut kepada penduduk yang terdampak gempa," ujar Agoes Soebagio.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perlindungan Data Pribadi Sangat Penting

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:25 WIB
X