Ungkapan Istri Doni Salmanan Untuk Warganet: Sehat dan Panjang Umur Orang-orang Baik

- Jumat, 11 Maret 2022 | 07:00 WIB
Via Instagram, Dinan Fajrina mengatakan ada banyak dukungan yang diterima dari kerabat terdekat dan keluarga termasuk dari warganet mengenai kasus yang melibatkan sang suami Doni Salmanan  (Tangkapan layar instagram@dinanfajrina)
Via Instagram, Dinan Fajrina mengatakan ada banyak dukungan yang diterima dari kerabat terdekat dan keluarga termasuk dari warganet mengenai kasus yang melibatkan sang suami Doni Salmanan (Tangkapan layar instagram@dinanfajrina)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Nama Doni Salmanan tengah jadi trending terkait kasus Binomo. Di tengah kasus tersebut, istri Doni Salmanan, si cantik Dinan Fajrina, karena terus mendukung suaminya dengan penuh cinta mendapat perhatian warganet.

Sejak beberapa hari terakhir, Dinan Fajrina menyemangati diri sendiri dan mengingat perilaku suaminya yang perhatian sejak awal kenal.

Via Instagram, Dinan Fajrina mengatakan ada banyak dukungan yang diterima dari kerabat terdekat dan keluarga termasuk dari warganet mengenai kasus yang melibatkan suaminya tersebut. 

"Masyaallah banyak banget yang doain baik-baik dan semangatin dari tadi. Aku cuma bisa bilang makasih banyak untuk kebaikan kalian ini.

Baca Juga: Meski Sudah Dinyatakan Ilegal, PPATK Sebut Masih Ada Transaksi di Aplikasi Binomo dan Quotex

" InsyaAllah Allah ganti berlipat-lipat kebaikannya, sehat, dan panjang umur orang-orang baik," tulis Dinan Fajrina.

Melalui pesan di Instagram, ia mengaku dapat belasan ribu DM. Sebagian besar isinya adalah semangat dan doa yang baik-baik. "Aku cuma mau bilang makasih, cuma bisa minta doa aja aku," katanya.

Dinan Fajrina yakin bakal ada solusi dan jalan terbaik bagi kasus Binomo tersebut. Dia mengatakan ada banyak orang yang mencoba menjatuhkan Doni Salmanan terkait kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X