RABS International Lawfirm, Hadir Membawa Harapan Baru Dunia Hukum Kita

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:09 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Banyaknya kebutuhan akan advokasi di bidang hukum, membuat kantor hukum berlomba memberikan yang terbaik kepada kliennya, mulai dari masyarakat, bisnis serta lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

Kali ini datang dari Kantor RABS Internasional Law Firm yang berdomisili Ruko ITC Roxy Mas Blok B1 No. 16 Jl. K.H. Hasyim Ashari, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat 10150.

Founder sekaligus Direktur Utama, RABS Internasional Law Firm, Irjen Pol (P), Dr (cand) Rokhmad Sunanto, MM, MH mengungkapkan, berdirinya firma hukum ini dilatarbelakangi dengan situasi penegakan hukum yang saat ini dirasa masih kurang dan ada ketidakpuasan dari masyarakat.

Baca Juga: Kapolri: Imunitas Meningkat, Tekan Laju Covid-19

"Kantor ini merupakan firma hukum yang berisi para advokat dan profesional asing maupun lokal yang memiliki integritas dan pengalaman dalam menangani berbagai perkara hukum dan investasi di Indonesia.

Kehadiran kami mudah - mudahan bisa menjadi khasanah kekayaan dalam penegakkan hukum," ungkap Rokhmad saat Peresmian, Sabtu (12/3/22).

Masih kata Rokhmad, kantor hukum ini telah tumbuh berkembang serta mendapat kepercayaan publik, baik individu, perusahaan maupun Lembaga pemerintah untuk memberikan layanan jasa advokasi, konsultasi seputar hukum, riset hukum, investasi asing di Indonesia, penunjukan direksi/komisaris, pendirian
perusahaan asing.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X