PT LRT Jakarta dan PT Blue Bird Group Tbk, Permudah Akses Layanan Teknologi Digital

- Minggu, 13 Maret 2022 | 07:17 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

PT LRT Jakarta dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sepakat untuk menjalin kolaborasi dalam pengembangan teknologi digitalisasi dan integrasi sistem layanan transportasi publik.

Kesepakatan ini dilakukan melalui penandatangan nota kesepahaman (MoU) kedua pihak di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Rabu (9/3/2022) yang dihadiri oleh Direktur Utama PT LRT Jakarta - Bapak Hendri Saputra, Direktur Keuangan dan Dukungan Bisnis PT LRT Jakarta – Bapak Adrian Rusmana, Direktur Operasi dan Pengembangan PT LRT Jakarta – Bapak Aditia Kesuma Negara.

Sementara itu, turut hadir Direktur Utama PT Blue Bird Tbk – Bapak Sigit Djokosoetono, Chief Commercial Officer PT Blue Bird Tbk - Bapak Coody Johasman Majid, serta Vice President Operasi Pusat PT Blue Bird Tbk – Bapak Aris Budiarto.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: MU Susah Payah Kandaskan Spurs 3-2, Ronaldo Hattrick!

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra mengungkapkan “Melalui layanan B2B, PT LRT Jakarta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan kepuasan layanan LRT Jakarta melalui berbagai inovasi digital dan integrasi moda transportasi.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan dan pemanfaatan aplikasi digital yang dimiliki oleh LRT Jakarta dan Blue Bird group (BBG), namun tidak terbatas pada pemesanan layanan, informasi tarif, rute dan program loyalty,” ujarnya.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan apresiasi atas kolaborasi yang terjalin antara kedua perusahaan.

Baca Juga: 6 Bandara Peroleh Penghargaan Best Hygiene Measures by Region 2021

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X