Inilah 33 Penerima Anugerah Jurnalistik Baznas 2022

- Minggu, 13 Maret 2022 | 22:18 WIB
Pimpinan Baznas RI bersama wartawan berfoto bersama pada acara Penyerahan Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 diselenggarakan di Sekolah Cendekia Baznas, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Maret 2022.
Pimpinan Baznas RI bersama wartawan berfoto bersama pada acara Penyerahan Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 diselenggarakan di Sekolah Cendekia Baznas, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Maret 2022.

JAKARTA- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 dengan memberikan penghargaan kepada 33 wartawan yang turut berkontribusi dalam perkembangan zakat.

Anugerah Jurnalistik Baznas ini merupakan inisiasi Baznas dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Penyerahan Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 diselenggarakan di Sekolah Cendekia Baznas, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Maret 2022.

Baca Juga: Jika Pemilu Ditunda, Komunitas Pedagang Pasar Minta Anggaran Dimanfaatkan untuk Kesejahteraan Rakyat

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH Noor Achmad MA, Ketua PWI Pusat H. Atal S Depari, Wakil Ketua Baznas RI Mo Mahdum, Pimpinan  Baznas RI Rizaludin Kurniawan S.Ag M.Si, Pimpinan Baznaz RI Kol (Purn) Drs. Nur Chamdani,  Sekretaris Baznas Ahmad Zayadi, Deputi I Bidang Pengumpulan M Arifin Purwakananta, dan Deputi II M Imdadun Rahmat.

Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA mengatakan, Baznas terus mengoptimalkan kemitraan dengan media massa dalam rangka memantapkan peran sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bertugas menyejahterakan umat melalui zakat.

"Baznas menggelar sejumlah kegiatan dan program yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers Indonesia. Peran Baznas dalam menggaungkan kebaikan zakat akan sangat terbantu dengan kolaborasi positif bersama insan pers," ujarnya.

Baca Juga: Menag: Label Halal Baru Yang Diterbitkan BPJPH Berlaku Secara Nasional

Dengan terselenggaranya acara ini, kata Prof Noor, ke depan insan pers diharapkan dapat terus berkolaborasi dengan Baznas dan menyebarkan kabar berbagai program Baznas yang bersumber dari dana zakat, infak, dan sedekah dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB
X