Ngebut, Sekjen PKB Lepas Touring Garda Bangsa se-Jawa, Jadikan Gus Muhaimin Presiden 2024

- Senin, 14 Maret 2022 | 10:36 WIB
Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta sampai Jawa Timur untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. (Istimewa)
Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta sampai Jawa Timur untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DKN Garda Bangsa terus bergerak ke seluruh wilayah perkotaan dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Setelah Tangerang Raya, Bekasi, Cirebon hingga Garut dan lainnya, Garda Bangsa yang dipimpin Tommy Kurniawan melaksanakan Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta sampai Jawa Timur untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Baca Juga: Penggenapan Diri Benny Benke

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, melepas langsung rombongan Touring Garda Bangsa dari DPP PKB kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu ia berpesan agar seluruh kader Garda Bangsa untuk terus bergerak menyapa generasi muda untuk menjadikan Gus Muhaimin Presiden di tahun 2024.

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan seluruh program yang dilaksanakan Garda Bangsa bersama bro Tomkur (Tommy Kurniawan) dan juga sekjennya bro Oddie bersama seluruh kader Garda Bangsa untuk terus berjuang menjadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024,” kata Hasanuddin Wahid, baru-baru ini.

“Kita jemput bola dengan mendatangi dan bersilaturahim kepada seluruh warga dan juga anak-anak muda untuk menjadi bagian dari pemenangan Gus Muhaimin di tahun 2024 mendatang. Tetap semangat dan teruslah berjuang,” sambung Hasanuddin.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Tommy Kurniawan mengungkapkan, dirinya bersama seluruh kader Garda Bangsa akan menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyarakat hingga Jawa Timur yang berakhir pada tanggal 17 Maret mendatang.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Faktor Ini Cegah Politik Uang

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:04 WIB

Ketua DPD Dorong Pekerja Sektor Digital Dilindungi

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:42 WIB

Pemilih Muda Perlu Mendapat Perhatian Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:28 WIB
X