Doni Salmanan Akhirnya Dipamerkan Polisi Ke Publik: Maafkan Semua Kesalahan Saya

- Selasa, 15 Maret 2022 | 22:20 WIB
Doni Salmanan akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia  (Instagram@divhumaspolri)
Doni Salmanan akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia (Instagram@divhumaspolri)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Afiliator Doni Salmanan akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia saat dirinya dipamerkan ke publik di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Doni Salmanan menjadi tersangka kasus Quotex dan aset hasil kejahatannya bernilai puluhan miliar rupiah disita Bareskrim Polri.

Dalam konferensi pers itu, Doni ditampilkan dengan memakai baju tahanan warna oranye dan polisi membeberkan sejumlah barang sitaan dari kasus Doni Salmanan.

Awalnya, Doni memunggungi lokasi konferensi pers. Setelah itu dia berbalik dan melambaikan tangannya ke arah wartawan. Dia juga merapatkan tangannya seperti tanda permintaan maaf.

Baca Juga: Istri Doni Salmanan Akui Diserang Banyak Hujatan: Allah Bersama Orang-orang Yang Tercabik-cabik Hatinya

Berikut ini pernyataan lengkapnya:

"Hari saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option, forex, kripto dan lain sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya.

"Kedua saya ingin memohon doanya kepada teman-teman semua di seluruh Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X