Klaim MS Glow Berpenghasilan 600 M Sebulan Ternyata Keliru

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:37 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-


Kemarin (25/3), media sosial kembali dihebohkan dengan berita penghasilan MS Glow yang meraih 600 milyar Rupiah per bulan. Tentunya, berita ini jadi pembahasan banyak pihak termasuk petugas pajak. Namun, headline berita ini ternyata keliru dan sudah diklarifikasi oleh media bersangkutan.

Artikel media tersebut  yang tadinya berjudul "Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Bisa Capai Rp 600 Miliar per Bulan" kini diralat menjadi "Crazy Rich Juragan 99 Blakblakan Soal Asal-usul Kekayaannya dari MS Glow".

Di dalam artikel juga terdapat transkrip wawancara antara media tersebut  dengan Gilang 'Juragan 99', Ali Rifki, dan CEO MS Glow, Danang Yuanto. Gilang sebagai Founder MS Glow juga menyatakan bahwa MS Glow telah mencatat penjualan tertinggi di marketplace. Hal ini didorong oleh strategi marketing yang benar, produk yang berkualitas dan memiliki value.

Baca Juga: Sukses Lakukan Transformasi,JIP Raih 2 Penghargaan

“Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor,”

CEO MS Glow Danang Yuanto juga mengklarifikasi penjualan produk mencapai Rp 600 miliar per bulan. Menurut dia, penjualan produk milik Juragan 99 itu mencapai 2 juta per bulan dengan variasi harga.

"Produk yang dijual itu 2 juta pieces. Dalam penjualan produk itu membentuk beberapa paket, ke end user kita," kata dia.

Jumlah paket antara 4-5 produk. Harga satuan produk MS Glow di rentang Rp 50-150 ribu. Adapun untuk paket adalah Rp 300 ribu.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Tol Akses Patimban Ditargetkan Rampung 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:46 WIB

LMK Pelari Nusantara Beri Tali Asih Haji Ukat.

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:55 WIB
X