Wagely Hadir dalam DNES 2022 untuk Memberikan Solusi Kesehatan Finansial bagi Pekerja Indonesia

- Minggu, 3 April 2022 | 17:09 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com 

Ajang pertukaran dan penyebaran informasi lengkap tentang digitalisasi melalui perhelatan Digitalisasi Nusantara Expo dan Summit (DNES) 2022 diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Great Indonesia Internet Foundation (GIIF) guna mempercepat pemerataan ekonomi dari kota hingga ke desa.

Pada kesempatan ini, wagely mendukung pemerintah Indonesia dalam mempercepat pemerataan transformasi digital ke seluruh wilayah Indonesia, melalui solusi kesejahteraan finansial bagi pekerja berpenghasilan menengah ke bawah.

Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 digelar selama 3 hari di Surakarta, sejak 29 Maret 2022 sampai dengan 31 Maret 2022, dan turut didukung oleh segenap jajaran kementrian lainnya seperti Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Keuangan, Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Perindustrian.

Baca Juga: Hape Dua Jutaan Bisa Bikin Lebih Semangat Sambut Puasa?

Era digitalisasi dipercepat pada masa pandemi Covid-19, karena masyarakat dituntut untuk memanfaatkan teknologi berbasis digital. Adanya kesenjangan transformasi digital di masyarakat perkotaan dan pedesaan menjadi agenda yang harus ditindaklanjuti.

Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk mempercepat akselerasi ekonomi masyarakat di kota hingga kampung/desa seluruh Indonesia.

Tujuan lain digelarnya acara ini yaitu, menjadikannya sebagai sarana pusat pertukaran dan penyebaran informasi yang lengkap tentang digitalisasi.

Baca Juga: Yamaha Raih 8 Penghargaan, Dominasi Otomotif Award 2022

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X