PT Elektron Bawa Cara Hidup Masa Depan ke Kehidupan Kiwari

- Kamis, 7 April 2022 | 17:11 WIB
Aristoa Bachtiar ( Dirut Elektron ) dan Muhammad Samyarto (Dirut Wika Industri Manufaktur) (Istimewa)
Aristoa Bachtiar ( Dirut Elektron ) dan Muhammad Samyarto (Dirut Wika Industri Manufaktur) (Istimewa)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Kenaikan BBM mendorong percepatan kebutuhan kendaraan listrik. Dukungan dari pemerintah dan DPR untuk terciptanya regulasi yang mendorong akselerasi terciptanya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, terus disorongkan.

Sejalan dengan mewujudkan target emisi karbon, penurunan ketergantungan impor BBM, rancangan RUU EBT dan berbagai macam insentif yang di berikan oleh pemerintah.

Dalam grand strategi energi nasional yang tengah dirancang pemerintah dan pidato Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada tanggal 22-2-2022, ditargetkan akan ada 2 juta kendaraan listrik mengaspal pada 2025. Bahkan untuk rencana jangka panjang pada 2040 pemerintah menargetkan semua penjualan motor di dalam negeri akan berbasis listrik.

Berdasarkan data HILL Asean 2020, sebanyak  86% orang Indonesia sadar dan menerapkan gaya hidup conscious lifestyle. Mereka mempertimbangkan dampak positif dari aktivitas kehidupan sehari-hari mereka dan dalam pemilihan Brand.

Membangkitkan keinginan masyarakat tentang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Di sisi lain kehidupan modern yang semakin berkembang, menuntut adanya solusi berupa gaya hidup yang lebih simpel dan berorientasi masa depan.

PT Elemen Karya Trobosan Nusantara (Elektron) hadir di Indonesia untuk bukan semata untuk memasarkan produk, namun akan membawa simplicity in life.

Sebagai Future Lifestyle Company, PT Elektron berkeinginan membawa cara hidup masa depan ke kehidupan saat ini bagi masyarakat Indonesia, serta mengemban misi untuk mengubah kebiasaan dari masyarakat Indonesia dalam bermobilitas serta gaya hidup.

PT Elektron memberikan solusi dengan Five Future Lifestyle Initiative atau The Elektron Way; Seperti Future way of mobility; kendaraan listrik, Lifestyle products with edgy/futuristic touch; gadget dan mobility apparels, Future way of after sales service; Service center dengan konsep baru, Future way of maintenance; sistem dan teknologi khas Elektron, dan Future way of product interaction; dealership online.

Saat ini PT Elektron fokus mengembangkan system dan jaringan pemasaran untuk produk gaya hidup masa depan, tidak hanya melayani penjualan kendaraan listrik dan ekosistemnya tetapi juga fashion apparel, ekosistem smart home, dan produk serta jasa layanan unik lainnya yang akan diperkenalkan kedepannya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertagas Raih 4 Penghargaan CSR & PDB Award 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 18:57 WIB

Gudang Kripto Gandeng Mahasiswa UNJ Bangun Negri

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:48 WIB

Aliando Syarief Sambangi Coach Rheo

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:48 WIB

Rian Ernest Resmi Jadi Kader MKGR

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:21 WIB
X