Ridwan Kamil Dapat Sokongan Anak Muda Medan

- Senin, 11 April 2022 | 23:55 WIB
RK dapat dukungan dari Medan ke Pilpres mendatang
RK dapat dukungan dari Medan ke Pilpres mendatang

BANDUNG jakarta.suaramerdeka.com - Ridwan Kamil mendapat dukungan dari kaum muda yang tergabung dalam Marlemba Kota Medan untuk maju ke Pilpres 2024.

Mereka yang didominasi kalangan mahasiswa itu berharap pemimpin mendatang merupakan figur visioner terutama yang memahami setiap perkembangan zaman termasuk teknologi.

Menurut Koordinator Marlemba, Fazrullah Fitrahtur Razak, dengan kemampuan dapat menilai ke depan pemimpin mendatang akan paham situasi global sehingga mampu menempatkan Indonesia secara tepat.

Langkah itu akan mencakup pengembangan teknologi yang saat ini dirasa masih tertinggal dibanding negara lain.

"Kita sekarang masih menjadi pasar, bukan negara pencipta," katanya usai mendeklarasikan dukungan untuk Ridwan Kamil supaya maju ke Pilpres 2024 dalam keterangan yang diterima, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Dua Gerbong KA Batu Balast Anjlok, Jalur Selatan Sempat Terblok

Baginya, Ridwan Kamil sebagai pemimpin daerah baik sebagai Walikota Bandung maupun kini sebagai Gubernur Jabar mampu memainkan peran teknologi tersebut dalam kepemimpinannya.

"Kita bisa lihat, beliau sangat akrab dengan teknologi. Sesuatu yang masih jarang terlihat dari pemimpin-pemimpin nasional yang lain," ujarnya.

Selain itu, sikap Ridwan Kamil terhadap kaum muda juga diapresiasi karena menunjukan kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan mereka. Baginya, hal itu merupakan bentuk keseriusan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X