Mudik Lebaran, KA Pariwisata Tawarkan Kereta Sultan

- Rabu, 13 April 2022 | 13:45 WIB
Kereta Sultan, kereta istimewa andalan PT KA Pariwisata
Kereta Sultan, kereta istimewa andalan PT KA Pariwisata

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - PT Kereta Api Pariwisata menawarkan Kereta Sultan pada masa Angkutan Lebaran 2022. KA serasa milik sendiri yang mempunyai nama resmi Kereta Istimewa itu menjadi salah satu yang diandalkan dalam masa angkutan puncak itu.

"Kereta Sultan memang jadi daya tarik tersendiri sebab masyarakat bisa menikmati pemandangan langsung ke depan, melalui kabin masinis jadi tidak hanya ke samping aja seperti kereta api pada umumnya," kata Jubir Kereta Api Pariwisata, Ilud M Siregar, Rabu (13/4/2022).

Fasilitas dari rangkaian dua kereta mewah yang berbasis kereta rel diesel itu di antaranya bisa menggelar kegiatan dari rapat kerja, reuni, hingga kumpul keluarga.

Karena itu, bagian kabinnya dilengkapi ruang utama seperti lounge termasuk karaoke, audio dan video, ruang meeting dengan TV layar lebar, audio dan video, tempat duduk dengan leg rest yang membuat perjalanan aman, dan minibar. Kapasitas angkut sendiri 45 tempat duduk.

Baca Juga: Wamendag Pastikan Pasokan dan Ketersediaan Bahan Pokok Aman

Selain Kereta Istimewa, KA Pariwisata juga menyediakan layanan lainnya seperti Kereta Wisata Nusantara, Kereta Wisata Sumatera, Kereta Wisata Toraja, Kereta Wisata Bali, Kereta Wisata Jawa, Kereta Wisata Imperial, Kereta Wisata Retro, dan Kereta Wisata Priority.

Untuk mengakses produk tersebut, masyarakat bisa melakukan pemesanan secara perorangan seperti Priority yang bisa diakses dari KAI Access dan bisa juga untuk charter.

Hanya saja, pihaknya mengingatkan sebelum memesan produk tersebut selama masa mudik Lebaran, pihaknya meminta pelanggan memenuhi syarat persyaratan yang sudah ditetapkan seiring dengan pandemik Covid-19 melandai.

Baca Juga: PLN & 10 Mitra Pabrik Fashion Brand Sohor asal Swedia Sepakati Penggunaan REC

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB
X