Viral Di Twitter Warganet Ajak Deny Siregar Duel! Deny Via Instagram: Maaf Dek Mending Bikin Prestasi

- Rabu, 13 April 2022 | 16:05 WIB
seorang warganet dengan nama @ImamNugrohoHD di twitter mengajak Denny Siregar duel secara jantan alias tarung satu lawan satu! (Tangkapan layar instagram/@denysirregar)
seorang warganet dengan nama @ImamNugrohoHD di twitter mengajak Denny Siregar duel secara jantan alias tarung satu lawan satu! (Tangkapan layar instagram/@denysirregar)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Usai kejadian tragis menimpa Ade Armando yang dipukul serta dikeroyok sekelompok orang di Demo 11 April, kali ini giliran Pegiat Media sosial Deny Siregar Diajak duel satu lawan satu dari seorang Warganet!

Sebut saja, seorang warganet dengan nama @ImamNugrohoHD di twitter mengajak Denny Siregar duel secara jantan alias tarung satu lawan satu.

Layaknya duel secara jantan Aktor Jefri nichol dengan salah satu Warganet yang dianggap usil oleh sang aktor, begitulah mungkin Warganet spontan mengajak Deny yang dicap 'Buzzer' oleh Jokowi haters.

"Gw nantang serius @Dennysiregar7 Gw bukan kadrun. Gw anak Jelambar (Grogol). Biasa tarung satu lawan satu," katanya, dikutip suaramerdeka-jakarta pada Selasa, 12 April 2022.

Baca Juga: Kekerasan Wacana Ade Armando

Bermula Imam agak terpancing emosinya melihat postingan Deny Siregar yang lagi lagi sudah nge selin mengomentari bogem mentah massa kepada kompatriotnya Ade Armando yang juga sampai ditelanjangi massa!

" Pengecut barbar beraninya keroyokan..

Warganet @ImamNugrohoHD kontan menjawab tegas..ayuk sama gue den lo pilih tempat. Kt duel satu vs satu, tangan kosong atau bawa apa yang lu mau gue jabanin. Serius ini jawab ya

Tantangan @ImamNugrohoHD berdasar, menurut penilaiannya seorang Denny Siregar pantas untuk mendapat perlakukan seperti Ade Armando.

Hal itu dikarenakan sambung dia, Denny Siregar dinilai selalu menjadi provokator dan mengadu domba bangsa.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Sido Muncul Bantu Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:33 WIB

Perpusnas Sejahterakan Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB
X