Film Oma The Demonic, Horor Yang Tak Kendor

- Selasa, 19 April 2022 | 10:27 WIB
Film Oma The Demonic (Istimewa)
Film Oma The Demonic (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Di minggu  terakhir bulan Ramadhan tahun 2022 ini, film horor produksi Unicorn Pictures  berjudul 'Oma The Demonic' hadir seluruh jaringan  bioskop Indonesia. Film arahan sutradara Joel Fadly ini, mendaku memiliki tema yang berbeda dengan film-film horor kebanyakan.

"Film Oma The Demonic tidak hanya mengandalkan jump scare. Kekuatan akting dari aktris senior Jajang C Noer yang sudah banyak mendapatkan penghargaan di berbagai festival film. Selain itu, Diah Permatasari yang dikenal lewat perannya di film Si Manis Jembatan Ancol juga membuat film ini menjadi lebih memiliki  nilai mistis yang kuat," ujar Joel Fadly sebelum preview film Oma The Demonic' di Jakarta, Senin, (18/4/2022) petang.

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

Jajang C Noer mengaku senang dapat menjadi bagian dalam film Oma The Demonic. Menurut dia film horor sekarang sudah memiliki kualitas yang lebih apik dengan alur cerita yang menarik. "Penulis skenario dan sutradara juga dituntut untuk membangun dan meramu cerita dengan logika yang tidak terlalu bertentangan dengan akal sehat," ujarnya.

Senada disampaikan Diah Permatasari. "Senang bisa beradu akting dengan Jajang C Noer yang sarat pengalaman dan jam terbang  yang panjang. Banyak pengalaman berarti yang saya dapatkan selama berinteraksi dengan beliau di proses produksi film ini," ujarnya.

Jajang C.Noer dalam film Oma The Demonic (Istimewa)

Karina Nadila berharap, film ini bisa mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film Indonesia.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

"Dengan kekuatan akting dari Jajang C Noer dan Diah Permatasari, serta alur cerita yang menarik,  saya berharap para penggemar film horor Indonesia bisa terhibur dengan film ini," ungkap Karina yang pernah memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terpilih Piala Maya tahun 2014.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Punya Tiket, KIB Tak Buru-Buru Deklarasi Capres

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:54 WIB

Tragedi Kanjuruhan Jangan Sampai Terulang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
X