Kadin Indonesia-KSOP-KIP-KBN Tebar Kebaikan Ramadhan di Marunda

- Selasa, 19 April 2022 | 18:20 WIB

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - Krakatau Bandar Samudera (KBS) sebagai operator dari Krakatau International Port (KIP) berbagi kebahagiaan melalui pembagian sembako dan santunan anak yatim saat Ramadhan 1443 H.

Di Marunda Jakarta Utara, KIP berkolaborasi dengan KSOP Kelas IV Marunda dan PT Kawasan Berikan Nusantara (KBN) untuk berbagi ratusan paket sembako dan santunan terhadap 50 anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh CEO KIP Akbar Djohan, Direktur Operasi KIP Cahyo Antarikso, Kepala KSOP kelas IV Marunda Capt Isa Amsyari, Direktur Operasional PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Satrio Witjaksono, dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang dilaksanakan di kantor KSOP Marunda, Sabtu (16/04).

CEO KIP, Akbar Djohan mengatakan pembagian sembako dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian stakeholder di Pelabuhan Marunda untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Sebelum Putuskan Anggaran Pemilu, Nelayan Halmahera Minta Pemerintah Perhatikan Ekonomi Masyarakat

"Pembagian sembako dan santunan anak yatim ini bentuk kepedulian kami kepada mitra terdekat kami di Marunda, sembako ini kami khususkan untuk masyarakat sekitar dan buruh yang selama ini mendukung kami dalam melaksanakan bisnis di Pelabuhan Marunda," katanya.

KIP sendiri tidak hanya melakukan kegiatan tersebut di Marunda. Mereka membagikan 5.000 takjil dan 1.040 sembako di Cilegon, kemudian di Dumai dan juga di Jepara, dengan kurang lebih 1.500 paket sembako yang ditebar.

Kepala Badan Logistik dan Rantai Pasok KADIN Indonesia itu juga mengatakan aksi berbagi kebahagiaan itu juga tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadhan.

Baca Juga: Ikuti Kebijakan, Bubos Rampung Sebelum Waktu Berbuka

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puan Dinilai Capres yang Kuat

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:37 WIB
X