Java Jazz Festival 2022 Datang, Keriangan Menjelang.

- Kamis, 21 April 2022 | 10:55 WIB
Java Jazz Festival 2022 Datang, Keriangan Menjelang. (Benny Benke)
Java Jazz Festival 2022 Datang, Keriangan Menjelang. (Benny Benke)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Setelah sempat dua tahun hiatus karena dihantam pandemi Covid-19, Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) secara offline pada tanggal 27 —29 Mei 2022 mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta, secara resmi akan digelar.

Line up fase pertama merangkum keberagaman genre musik termasuk jazz dan turunannya, dimulai dari pemenang Grammy untuk Album R&B terbaik, PJ Morton, hingga musisi jazz muda tanah air, Adikara Fardy, turut serta.

Hal ini menunjukkan Java Jazz Festival konsisten dengan misinya sebagai tempat untuk memperkenalkan talenta jenis musiknya ke seluruh dunia.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Sebagaimana dijelaskan Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, kembalinya Java Jazz Festival tahun adalah kabar gembira bagi panitia, setelah vakum dikarenakan pandemi yang membekap dunia. Termasuk pelaku industri khususnya pertunjukan musik langsung di Tanah Air.

"Kami berusaha sebaik mungkin dan bekerja sama dengan banyak pihak untuk mempersiapkan segala hal untuk dapat menciptakan festival yang aman, nyaman dan berkesan pada era new normal. Mulai dari sistem pembelian tiket kami yang bekerja sama dengan PeduliLindungi, ambience festival yang mengusung Blooming Season sebagai tema dengan instalasi seni yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen di festival, " kata Dewi Gontha di Holywings Reserve, Senayan Park Jakarta, Rabu (20/4/2022) petang.

Baca Juga: Penggenapan Diri Benny Benke

Dia menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan line up dengan komposisi yang kaya dan beragam untuk dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Kami harap kehausan masyarakat untuk menghadiri festival musik langsung dapat terpenuhi di Jakarta Java Jazz Festival 2022 dan semakin banyak yang jatuh cinta kepada jazz dan genre musik turunannya termasuk R&B, soul, funk dan jenis musik lainnya yang bisa ditemukan di Festival, " katanya lagi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X