Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Wapres KH Ma'ruf Amin via Panggilan Video

- Senin, 2 Mei 2022 | 15:02 WIB
Moment Presiden Jokowi dan Ibu Iriana  bersilaturahmi dengan Wapres KH Ma'ruf Amin via panggilan video dalam suasana Idulfitri 1443H, Senin (2/5/2022).
Moment Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersilaturahmi dengan Wapres KH Ma'ruf Amin via panggilan video dalam suasana Idulfitri 1443H, Senin (2/5/2022).

YOGYAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - Momen Idulfitri 1443 Hijriah dimanfaatkan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo untuk bersilaturahmi dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin.

Silaturahmi tersebut dilakukan melalui panggilan video dari Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Senin, (2/52022)

"Assalamualaikum Pak Wapres, kami menghaturkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, saya dan Ibu Iriana," ucap Presiden Jokowi mengawali perbincangan seperti dikutip dari siaran Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

"Ya sama-sama Pak Presiden, saya juga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," jawab Wapres di ujung telepon.

"Bapak masih di Yogya?" tanya Wapres.

Baca Juga: Pandemi Jangan Sampai Membuat Jarak Persaudaraan

"Di Yogya, Pak Wapres. Bapak tadi di Istiqlal ya? Saya lihat ramai sekali," jawab Presiden.

Presiden dan Wakil Presiden kemudian saling bertanya kabar keluarga masing-masing. Ibu Wury Ma'ruf Amin menanyakan langsung apakah Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sudah berkumpul dengan cucu-cucu.

"Cucu-cucu sudah kumpul?" tanya Ibu Wury.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X