Empat Mobile Mushola BSI Dikerahkan di 4 Pelabuhan ASDP

- Rabu, 4 Mei 2022 | 08:47 WIB

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dengan didukung Laznas BSMU menyediakan Mobil Mushola di empat pelabuhan yaitu di Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk Bali.

Mobil Mushola BSI itu disiagakan guna memudahkan masyarakat melaksanakan ibadah selama perjalanan mudik Idul Fitri 1443 H.  

Menurut Corporate Secretary BSI Gunawan Arif Hartoyo, Mobil Mushola BSI di Terminal Executive Pelabuhan Merak itu sudah disiagakan sejak 28 hingga 30 April 2022. Sedangkan untuk Pelabuhan Bakauheni akan disiagakan antara 6-8 Mei 2022. Untuk Ketapang Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk Bali akan digelar hingga 6 Mei 2022. 

"Kami berharap layanan mobil mushala dari BSI ini dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah selama perjalanan mudiknya," katanya.

Baca Juga: Teten Masduki: Di Tahun 2022 Potensi Belanja Produk 1 Triliun

Direktur Eksekutif Laznas BSMU, Sukoriyanto Saputro menambahkan kolaborasi BSI dan ASDP serta didukung Laznas BSMU ini, sangat positif dalam mendukung kelancaran perjalanan mudik.  

“Lokasi mobil mushola ini sangat mudah terlihat dan dijangkau masyarakat, sehingga memudahkan mereka untuk menjalankan ibadah shalat 5 waktu tanpa harus kesulitan mencari lokasi shalat," ujar Sukoriyanto. 

Sedangkan Corporate Secretary PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengapresiasi upaya BSI dan Laznas BSMU atas kehadiran Mobil Mushola tersebut.

Baca Juga: Mendagri Pastikan Pemda Alokasikan 40 Persen Belanja Barang dan Jasa

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X