Lima Kemampuan Terbaik Dari Layanan VPN, Mampu Mendukung Pekerjaan Jarak Jauh Hingga Travelling

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 12:53 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

VPN adalah alat serbaguna yang dimanfaatkan banyak orang sebagai asisten untuk melindungi datap ribadi saat melakukan tugas sehari-hari secara online. Namun, selain tugas standar yang terkenal seperti menjelajahi internet, ada beberapa kegunaan unik lain yang dimiliki VPN.

VPN menyembunyikan lokasi pengguna dan mengubah alamat IP mereka ke negara tempat server ditempatkan. Situs kemudian memberikan kesan bahwa pengguna secara fisik berada di negara yang dipilih, dan memungkinkan mereka untuk menggunakan internet seolah-olah mereka adalah penduduk wilayah tersebut.

Survei Riset dan Pasar tentang VPN memperkirakan bahwa pasar VPN bernilai $35,4 Miliar pada tahun2020. Peningkatan popularitas VPN ini tidak hanya karena pertumbuhan system kerja dari rumah yang disebabkan oleh pandemi, tetapi juga karena peningkatan kesadaran digital selama beberapa tahun terakhir, mendorong pengguna ingin mengetahui lebih banyak mengenai transparansi akan bagaimana dan di mana data mereka disimpan. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, para peneliti memperkirakan bahwa pasar VPN akan bernilai $107,6 Miliar pada tahun 2027.

Baca Juga: Vespa Kembali Pamerkan Ragam Warna Baru

Karena semakin banyak orang di seluruh dunia mulai menggunakan layanan VPN untuk tugas sehari-hari terutama dengan meningkatnya aktivitas jarak jauh di musim liburan, berikut lima kapabilitas unik dari VPN yang perlu diperhatikan di era digital menurut Kaspersky:

Penggunaan layanan kencan online secara aman

Jutaan orang sekarang menggunakan aplikasi kencan online atau situs jejaring sosial untuk menemukan pasangan. Namun, ini juga menarik para scammers untuk mengincar platform layanan kencan, karena mereka mengetahui bahwa orang-orang di platform ini mencari koneksi pribadi dan dapat dimanfaatkan.

Baca Juga: PUBG Mobile:Harapan Indonesia di Babak 2022 PMPL SEA Championship Play-In Spring

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X