Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Kuat di Kuartal I Tahun 2022

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:19 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“IOH” atau “Perseroan”), hari ini melaporkan kinerja keuangannya untuk kuartal pertama tahun 2022.

Perusahaan membukukan hasil keuangan yang solid dengan pertumbuhan yang kuat pada pendapatan dan EBITDA di kuartal pertama tahun 2022 didorong oleh peningkatan basis pelanggan, inovasi produk, program integrasi merger yang efektif, dan pengendalian biaya yang bijaksana.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Mewakili Manajemen IOH, saya dengan senang hati menyampaikan kinerja keuangan dan operasional yang kuat di awal tahun 2022. 

Baca Juga: Indosat: Episode Pertama IOH Show (THIS)

Hasil ini mencerminkan visi yang kami bayangkan untuk IOH melalui merger dengan skala yang ditingkatkan, kekuatan finansial, dan kemampuan yang memungkinkan kami mempercepat pertumbuhan dan transformasi ekonomi Indonesia menjadi masyarakat digital.

 

Ka

mi berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk, mengintegrasikan jaringan kami, dan menempatkan pengalaman pelanggan sebagai fokus utama operasional bisnis kami.”

Pada kuartal pertama tahun 2022, IOH meluncurkan beberapa inisiatif digital, termasuk UCan dan Bima Kredit. Selain itu, IOH juga memperkuat kerja sama strategis dengan para mitra global pada penyelenggaraan Mobile World Congress lalu untuk membawa teknologi dan solusi terbaik ke Indonesia.

 Baca Juga: Lebaran, Lalin di Pangandaran Teu Usik, Kantong Parkir Minim, Akses Keluar Tak Mulus

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024 Harus Sesuai Harapan Publik

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:11 WIB

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB
X