Selepas Cuti Bersama, Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Wapres di Istana Merdeka

- Senin, 9 Mei 2022 | 19:00 WIB
 (biropersistana)
(biropersistana)

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com- Hari pertama kerja selepas cuti bersama Idulfitri, Presiden Joko Widodo bersilaturahmi secara langsung dengan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin.

Keduanya, seperti dijelaskan dalam siaran Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, bertemu di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 9 Mei 2022.

"Tadi siang Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Bapak Presiden Republik Indonesia tentunya dalam rangka masih suasana Idulfitri, saling berdiskusi, tentunya berdiskusi ringan," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Kasetpres menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Wapres Ma'ruf Amin menyampaikan pula tentang rencananya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali.

Baca Juga: Mentan Minta Peternak Tidak Panik Terhadap PMK

Di Bali, Wapres akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022.

"Beliau Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan akan ke Bali sebagaimana tugas yang dilimpahkan oleh Bapak Presiden dan Pak Wapres akan menghadiri acara asosiasi para gubernur seluruh Indonesia," jelas Kasetpres.

Presiden Jokowi sendiri akan melaksanakan kunjungan kerja ke Washington DC, Amerika Serikat, dalam rangka menghadiri KTT Khusus AS-ASEAN pada 12-13 Mei 2022 pada Selasa (10/5) besok.

Baca Juga: Belajar dari Arus Mudik yang Macet Berat, ASDP Sebut Puncak Arus Balik Tertib

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X