Acara Puncak Anugerah MH Thamrin 2022 Bakal Digelar Lebih Menarik dan Meriah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:17 WIB

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com --Acara puncak Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin ke-48 tahun 2022 harus lebih menarik dan meriah dibanding sebelumnya. Peserta dari lomba jurnalistik kolaborasi PWI Jaya dengan Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta ini juga jauh lebih banyak.

Pandemi Covid-19 menyebabkan puncak acara Anugerah Jurnalistik MH Thamrin dua tahun terakhir, yakni 2020 dan 2021, dilaksanakan secara hybrid di Ruang Pola Pemprov DKI Jakarta.

Meski dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan namun kemeriahan acara penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba tetap dirasakan berkurang, dibanding tempat biasanya di Balai Agung.

Walau terbuka kemungkinan acara puncak Anugerah MH Thamrin 2022 kembali digelar secara hybrid, kombinasi langsung dan virtual, namun tetap diupayakan menggelarnya di tempat lain.

Baca Juga: Jokowi dan Megawati Jadi King Maker, Duet Prabowo - Puan Bisa Jadi Titik Temu

Balai Agung menjadi opsi utama. Ada usulan di JIS, Jakarta International Stadium, di bilangan Sunter.

"Boleh juga kita gelar di JIS yang sekarang lagi trend," ujar Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, dalam rapat virtual dengan Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta, Selasa (10/5/2022) sore.

"JIS terlalu besar," tanggap Ika Meilani Untari dari Diskominfotik. "Harus cari opsi di tempat lain," serunya.

Usulan lain, menggelarnya di ruang terbuka (outdoor) seperti kawasan milik Pemprov DKI di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Awas! Hampir 2 Ribu Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:18 WIB

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB
X