Diana Ria Enterprise Hadirkan Berbagai Hiburan, Kuliner dan Goyangan Artis di Ambarawa

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:44 WIB

SEMARANG,suaramerdeka-jakarta.com-  Sempat absen beberapa tahun masa pandemi Covid-19, ‘Pasar Rakyat’ yang menjadi tempat hiburan favorit masyarakat kini mulai menggeliat kembali seiring dengan pemerintah pusat memberikan pelonggaran PPKM.

Pasar malam yang di kelola Diana Ria Enterprise menghadirkan suguhan hiburan yang dikemas sebagai ‘Pasar Rakyat Lebaran’ yang berada di Lapangan Panglima Besar Sudirman Ambarawa Kabupaten Semarang, untuk menyongsong Hari Raya Idul Fitri menjadi acara favorit masyarakat Ambarawa dan sekitarnya.

Masyarakat Ambarawa yang rindu akan kehadiran pasar malam, dalam hal ini Diana Ria Enterprise sempat membuat macet jalanan Kota Ambarawa.

Baca Juga: Jelang Laga Filipina Vs Indonesia U-23: Lelah Melanda Seluruh Skuat The Azkals

Gebyar lampu khas Pasar Malam berpadu dengan kelap kelip lampu dekorasi di setiap wahana yang serupa Dunia Fantasi di Ibu Kota serta lampu sorot bak mercusuar sebagai tanda dimulainya acara berlangsung.

Owner Diana Ria Enterprise, H. Muntohar, SH, mengatakan, acara pasar malam di Ambarawa yang di kelolanya, untuk memberikan hiburan masyarakat Ambarawa, Jawa Tengah dan sekitarnya. Selama 2 tahun lebih tidak ada acara semacam ini.

“Ini untuk memanjakan masyarakat Ambarawa, Jawa Tengah dan sekitarnya sangat haus akan hiburan,” katanya melalui keterangannya, Rabu (11/5).

Baca Juga: Status Gunung Awu Naik ke Siaga, Pergerakan Fluida Menuju Permukaan

Pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Demak asal Gerindra ini mengungkapkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengunjungi arena pasar malam yang berada di Lapangan Pangsar Sudirman Ambarawa. Sementara untuk Stand panggung hiburan dangdut, dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X