Mari Ke Mari; Balkonjazz Festival 2022 Bergulir dari Siang Hingga Malam Ini.

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:03 WIB
Bakkar Wibowo founder Balkonjazz Festival. (Istimewa)
Bakkar Wibowo founder Balkonjazz Festival. (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Balkonjazz Festival 2022 akan hadir lagi di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/05/2022) siang, hingga tengah malem ini.

Bagi yang ada di sekitaran Joglosemar, (Jogja, Solo, Semarang) silakan merapat. Ada keriaan sewajarnya di area Candi Borobudur ini. Ada festival pasar tradisional dengan jajanan pasar, plus makanan euenaknya. Kami sudah mencicipi secara langsung, dan george (baca: josss) citarasanya. Juga ada festival musiknya, tentu saja.

Menjadi sangat istimewa, karena venue-nya ada di tengah sawah. Iya bener, sawah sebenarnya, bukan artifisial belaka. Di tengah kepungan ladang padi yang menguning, sejumlah artis akan tampil di sana.

Baca Juga: Pulang

Dengan latar pegunungan Menoreh yang legendaris. Tempat di mana Pangeran Diponegoro, melakukan gerilya dengan banyak pengikut setianya gelut dengan Kolonial Belanda antara tahun 1825-1830.

Adakah yang lebih indah merayakan sedikit kelonggaran, tersebab jengah dikepung pandemi yang melelahkan ini, selain menikmati sinergitas musik, umkm, dan loka wisata seperti Gasblock Balkondes (Balai Ekonomi Desa) PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, dengan Balkonjazz Festival-nya.....

Baca Juga: Pulang dan Doa

Monggo konco-konco, sedulur sedanten, pinarak. Karena pada gelaran yang kedua kali ini Balkonjazz Festival menampilkan beberapa artis nasional terpopuler di Indonesia kiwari. Diantaranya Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Raissa Anggaini, Coldiac, & Megantoro.

Panggilan untuk menyalakan tanda berhimpun juga disampaikan founder Balkonjazz Festival Bakkar Wibowo. Menurut Bakkar Wibowo festival ini demi merayakan sinergi semua pemangku kepentingan atas bangkitnya lagi perekonomian desa.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X