Gelar Halal Bihalal, H. Maslani: Kebersamaan dan Kekompakkan Kunci Keberhasilan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:23 WIB

CIKAMPEK,suaramerdeka-jakarta.com- Keluarga Besar PT. Alam Bangun Raya, PT. Putro Demak Bintoro dan PT. Berdikari Jaya Permai gelar Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1443 H, Jum'at (13/5/22).

Hadir dalam acara tersebut, para Pimpinan Bank Tabungan Negara Cabang Bekasi, Kantor Cabang Karawang, Kantor Cabang Purwakarta beserta seluruh staff dan jajaran pegawai atau karyawan PT. PDB, PT. ABK dan PT. BJP.

Owner PT. PDB, PT. ABK dan PT. BJP, H. Maslani diawal sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak dalam memimpin, memandu, dan mendidik bapak/ibu semua, saya pernah berbuat salah, menyakiti, atau melukai bapak dan ibu semua.

Baca Juga: Balkonjazz Festival 2022; Geliat Ekonomi Masyarakat Lokal Adalah Kunci

"Di momentum Lebaran Han Raya Idul Fitri 1443 H ini, saya pribadi dan atas nama keluarga besar PT. ABK, PT. PDB dan PT. BJP mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu dan karyawan semua.

Dengan segala kerendahan hati, saya minta maaf yang setulusnya," ucap H. Maslani melalui keterangannya, Jum'at (13/5).

Dirinya berharap, momentum Lebaran 2022 ini bisa benar-benar menjadi momentum bagi kita semua, seluruh divisi di perusahaan, untuk saling memaafkan.

Baca Juga: Efek Clappers dan Confetti, Fitur Terbaru Tiktok Dukung Timnas di Sea Games Vietnam

"Sehingga, akan tercipta kerukunan, kekompakan, dan sinergi yang positif di antara semua komponen, demi kesejahteraan bersama," katanya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X