Raissa Anggiani Merayu Dayu di Balkonjazz Festival 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:00 WIB
Adakah rintihan yang sesekali dilaraskan dengan rayuan yang lebih biru dan mendayu, selain keRaissa Anggiani di Balkonjazz Festival 2022. (Balkonjazz Festival)
Adakah rintihan yang sesekali dilaraskan dengan rayuan yang lebih biru dan mendayu, selain keRaissa Anggiani di Balkonjazz Festival 2022. (Balkonjazz Festival)

MAGELANG, Jakarta.Suaramerdeka.com, — Adakah rintihan yang sesekali dilaraskan dengan rayuan yang lebih biru dan mendayu, selain kepiluan yang dilagukan oleh Raissa Anggiani di Balkonjazz Festival 2022.

Sebagai penampil ketiga setelah Megantoro, dan Coldiac, Raissa Anggiani adalah bintang baru yang sepantasnya mendapatkan tempat seperti Balkonjazz Festival. Paling tidak itulah yang diakui founder Balkonjazz Festival Bakkar Wibowo.

Baca Juga: Pulang

Raissa Anggiani (Balkonjazz Festival)

"Raissa Anggiani adalah newcomer yang sengaja kita beri tempat, agar makin bertemu dengan keberuntungannya," kata Bakkar Wibowo, Sabtu (14/5/2022).

Apa yang dikatakan Bakkar Wibowo tidak berlebihan. Dengan cara membawakan lagu seperti layaknya orang bertutur dengan cara yang paling mendayu, Raissa Anggiani adalah pendongeng yang baik.

Baca Juga: Pulang dan Doa

Penonton Raissa Anggiani di Balkonjazz Festival 2022. (Balkonjazz Festival)

Simaklah petilan lagunya berjudul "Kau Rumahku"; // Bagaikan sungai yang tak punya malu/ Mengalir meskipun terancam surut/ Lalu kakimu melangkah ke rumahku/
Setengah melirik mencoba rayu/
Apa yang kau inginkan/Dari senyumku ya tuan //.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Anak Indonesia Unjuk Teater di Jepang

Senin, 23 Mei 2022 | 06:23 WIB

Puan Dinilai Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:42 WIB

DAMRI Terapkan Syarat Perjalanan Terbaru

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
X