Mantra Adhitia Sofyan di Balkonjazz Festival 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:03 WIB
Mantra Adhitia Sofyan di  Balkonjazz Festival 2022 (Balkonjazz Festival)
Mantra Adhitia Sofyan di Balkonjazz Festival 2022 (Balkonjazz Festival)

MAGELANG, Jakarta.Suaramerdeka.com, —
Adhitia Sofyan adalah jaminan mutu. Yang terbangun dari tampilan di atas panggung dengan melaraskan kesenduan lagu dan lirik yang ngungun. Kemudian di bawakan di Balkonjazz Festival 2022, dengan venue di tengah sawah yang menguning, pada sore yang menjelang pulang, menyisakan senja yang menyertakan angin pegunungan Menoreh.

Demikianlah saat lagu pamungkas berjudul "Sesuatu di Jogja" dibawakan di depan ratusan penikmatnya di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/5/2022) petang.

Baca Juga: Pulang

Laksana mantra pada sajak-sajak tua. Single "Sesuatu di Jogja" menjelma serupa lagu sakit hati, yang bernarasi tentang betapa menyakitkannya ditinggal pergi kekasih hati. Pergi dari Jakarta ke Jogja, meninggalkan lagu sendu yang tak terpermaknai kepiluannya.

Adhitia Sofyan di Balkonjazz Festival 2022 (Balkonjazz Festival)

Membuat penikmat lagu ini melakukan karaoke bersama, pada petilan lagunya; // Ya Jakarta diam kehilanganmu/ Bau wangi hujan tak lagi sama/ Sudah saatnya kau jemput musik yang tertinggal/Sampai kapan aku kan bernyanyi sendiri?/Hingga kini masih selalu menanti-nanti//

Baca Juga: Pulang dan Doa

//Terbawa lagi langkahku ke sana/
Mantra apa entah yang istimewa/
Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja//.

Setelah sebelumnya membawakan single Forget Jakarta, Blue Sky Collapse, 8 Tahun, Jarak, dan Adelaide Sky, nomor penutup Sesuatu di Jogja adalah closing sempurna. Menempatkan penyanyi Bandung ini menjadi barisan talenta penyanyi kamar yang bersiap makin menancapkan namanya dalam blantika musik tanah air.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri; Persatuan-Kesatuan adalah Kunci

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:15 WIB

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB
X