Jasa Raharja Selesaikan Santunan Korban Laka Bus Tol Mojokerto Kurang dari 24 Jam

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:52 WIB
Dirut Jasa Raharja, Rivan A Purwantono
Dirut Jasa Raharja, Rivan A Purwantono

MOJOKERTO, jakarta.suaramerdeka.com - Jasa Raharja menyelesaikan santunan korban meninggal dunia dan jaminan bagi korban luka - luka kecelakaan Tol Jombang-Surabaya Km 712+400 di Jetis, Mojokerto dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di jalan Tol Jombang-Surabaya Km 712+400, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin (16/05) pagi.

Kecelakaan tragis tersebut mengakibatkan 14 orang meninggal dunia dan langsung dilarikan ke RS Dokter Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto. Sementara 19 korban yang mengalami luka luka dibawa ke sejumlah RS di Kota Mojokerto.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal ketika Bus dengan nomor polisi S 7322 UW yang pulang berwisata dari Yogyakarta menuju Surabaya sekitar pukul 06.15 WIB. Bus yang mengangkut 33 penumpang ini tak terkendali sehingga menabrak tiang reklame dan mengakibatkan badan bus terguling dan hancur.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Hantam Southampton 2-1

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dalam keterangan persnya di Surabaya, Selasa (17/05/2022) menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut.

Petugas Jasa Raharja bersama Satlantas Polresta Mojokerto telah mendatangi TKP dan melakukan pendataan korban meninggal dunia di RS Dokter Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto.

“Seluruh korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka berada dalam ruang lingkup jaminan Jasa Raharja. Santunan meninggal dunia dapat langsung diproses setelah data diterima mengingat sistem pelayanan digital di Jasa Raharja yang sudah terintegrasi dengan instansi terkait seperti IRSMS Korlantas Polri, Ditjen Dukcapil Kemendagri dan juga Rumah Sakit serta perbankan” ujar Rivan.

Baca Juga: Diskon Hingga 100 Juta, Pameran Indonesia Properti Expo Gelar Flash Sale

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebijakan Satu Peta Percepat Pemulihan Ekonomi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:36 WIB

KIB Bisa Majukan Capres dari Hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:53 WIB

SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:08 WIB
X