Webinar Seri 1 Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII, Hadirkan Awi Suryadi, Sutradara KKN Desa Penari.

- Jumat, 20 Mei 2022 | 07:31 WIB
Webinar Seri 1 Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII, Hadirkan Awi Suryadi, Sutradara KKN Desa Penari. (Tangkapan Layar)
Webinar Seri 1 Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII, Hadirkan Awi Suryadi, Sutradara KKN Desa Penari. (Tangkapan Layar)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Barangkali ada keluangan waktu dan kelapangan hati, turut bergabung di webinar Festival Film Wartawan Indonesia FFWI XII, baqdo Jumatan, nanti, atau tepatnya pukul 14.00 WIB

Salah satu pembicara-nya Awi Suryadi, sutradara KKN Desa Penari, yang sampai saat ini telah ditonton tujuh (7) juta penonton!

Kawankawan bisa menelisik kepada ybs, apakah kebetulan belaka raihan penonton sebanyak itu, dan akan terus bertambah jumlahnya. Atau ada formulasi tertentu, sebagaimana adagium lawas mengajarkan; Tidak ada kesuksesan tanpa perencanaan yang baik.

Yang mandu jeng Susi Ivvati, yang selama ini menjadi motor Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi), atau lembaga yang melaksanakan kebijakan di bidang pengembangan seni dan budaya, underbouw NU. Organisasi Islam terbesar di dunia!

Pembicara lainnya, ahli dalam bidangnya

FFWI XII, atau biasa dijuluki sebagai Golden Globe-nya Indonesia, berkenaan dengan penggeraknya adalah jurnalis (film dan kebudayaan) semua, akan menggelar serangkaian webinar, yang akan berpuncak pada penyelenggaraan Malam Puncak FFWI XII pada tanggal 28 Oktober, nanti.

FFWI XII mendapatkan dukungan penuh dari Direktorat Perfilman Musik dan Media (PMM), Dirjen Kebudayaan Kemendikbud Ristek RI.

Berikut tautan link webinar di atas;
ini link Zoom-nya, om Ben.
FFWI XII is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: FFWI - Perubahan Tren Film Indonesia Pasca Covid-19 Melandai

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puan Dinilai Capres yang Kuat

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:37 WIB
X