Pujaan Baru Warganet, Ini Dia Andrew Kalaweit Youtuber Alam Dari Hutan Kalimantan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:40 WIB
wajah bule Andrew saat mengunggah konten video melakukan petualangan selama 24 jam sendirian di hutan Kalimantan sangat viral (screenshoot instagram/@andrewkalaweit)
wajah bule Andrew saat mengunggah konten video melakukan petualangan selama 24 jam sendirian di hutan Kalimantan sangat viral (screenshoot instagram/@andrewkalaweit)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta com-Nama Andrew Kalaweit Brule atau lebih akrab disapa Andrew Kalaweit tengah menjadi perbincangan di masyarakat apalagi Warganet.

Pasalnya, wajah bule Andrew saat mengunggah konten video melakukan petualangan selama 24 jam sendirian di hutan Kalimantan sangat viral, kenapa sih?

Dalam video yang diunggah pada 2021 oleh putra Chanee Kalaweit dan Prada Kalaweit ini telah ditonton lebih dari 8,4 juta kali.

Dari situlah popularitas Andrew Kalaweit perlahan mulai menanjak. Pemuda blasteran Prancis – Indonesia ini pun mendapat julukan Tarzan Kalimantan.

Baca Juga: Dahsyat, Film KKN Tertahan 2 Tahun, Raih Lebih dari 7 Juta Penonton dalam 20 Hari Tayang

Tahun ini, tiba-tiba saja banyak orang yang penasaran dengan sosok Andrew Kalaweit. Bahkan kebanyakan dari mereka mengaku heran dan terkejut lantaran Andrew sudah berani tinggal sendirian di pedalaman hutan Kalimantan meskipun usianya masih 18 tahun.

Tak sampai di situ, Andrew juga membuat kagum publik dengan wawasannya seputar satwa dan tumbuhan. Bahkan, ada beberapa di antara dua hal itu yang diabadikan menjadi karya fotografi yang apik.

Ayah Andrew Pendiri Yayasan Kalaweit

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diserang Buzzer, Elektabilitas Puan Justru Naik

Senin, 3 Oktober 2022 | 08:42 WIB

Relawan Puan Bagikan Bantuan Pupuk Untuk Petani

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:13 WIB

Ikuti Parade Kebaya, Puan Jadi Sasaran Selfie

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:11 WIB

Gas Air Mata: All You Want To Know

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:00 WIB

Kejaksaan Jadi Lembaga Hukum Paling Dipercaya Publik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:28 WIB
X