Beri Perhatian Lebih kepada Milenial, Erick Thohir Tuai Pujian

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:13 WIB
Tangkapan layar program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.  (Saktia Andri Susilo)
Tangkapan layar program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. (Saktia Andri Susilo)

JAKARTA, suaramerdeka-jakakarta - Erick Thohir dinilai telah berhasil melakukan transformasi wajah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dimana perusahaan plat merah tersebut menjadi lebih baik.

"Selain itu, peduli terhadap aspirasi dan kreativitas anak muda. BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir sekarang seperti mengajak anak muda untuk bergabung bersama BUMN dan lebih inklusif," kata Tania Baswara.

Dia adalah salah satu peserta program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Seperti diketahui, BUMN melakukan perekrutan pegawai baru sebanyak 2.700 formasi.

Kesempatan itupun dianggap sebagai momentum untuk generasi milenial, untuk berkarir di BUMN. Dikatakan, ketika mengetahui ada pembukaan seleksi menjadi pegawai BUMN dirinya bersemangat untuk ikut mendaftar.

"Pas tau BUMN lagi buka rekrutmen, aku bersemangat untuk ikut rekrutmennya BUMN," tuturnya seperti diunggah dalam akun instagtram @erickthohir, Sabtu (21/5).

Tania pun berharap dirinya dapat diterima menjadi bagian dari keluarga besar BUMN. Selain itu, dia ingin dapat memberikan kontribusi kepada negara.

"Untuk BUMN, ke depannya semoga semakin sukses dan terus membuka lapangan pekerjaan bagi semua kalangan masyarakat. Pak Erick, sarangheo," ucapnya.

Antusias
Adapun Nur Widyaningsih peserta yang juga ikut mendaftar, mengaku antusias. Dia juga berharap bisa diterima bekerja di BUMN.

“Karena antusiasme dari diri sendiri, untuk jadi lebih baik lagi ke depannya. Bukannya gak percaya diri untuk di bidang saya sekarang, cuma saya percaya saya mampu bisa untuk bekerja di tempat yang lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

PPP DKI Jakarta Apresiasi Penutupan Holywings

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:01 WIB

Kapolri Gelar Festival Nusantara Gemilang

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:23 WIB

Pilkades Serentak Harus Terapkan Prokes

Selasa, 28 Juni 2022 | 17:18 WIB
X