Terima Kasih atas Support yang Diberikan, Ridwan Kamil Mohon Doa Agar Eril Ditemukan Selamat

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:42 WIB

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa proses pencarian terhadap keberadaan anak tertuanya, Emmeril Kahn Mumtadz masih berlangsung.

Dia pun memohon kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Eril yang dilaporkan hilang pada Kamis lalu saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," jelasnya seperti dalam pesan pendeknya.

Tak lupa, Ridwan Kamil pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang turut memberikan atensi atas peristiwa tersebut. "Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari bapak dan ibu sekalian," katanya.

Baca Juga: Perluas Jaringan Transaksi Antar Negara, Bank DKI Tandatangani MoU dengan PT Rintis Sejahtera

Untuk perkembangan pencarian, Ridwan Kamil mempercayakannya kepada perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, Kepolisian Swiss beserta tim SAR melanjutkan proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz dengan jangkauan yang lebih luas pada Jumat (27/5/2022) mulai pukul 09.00 waktu setempat.

Polisi Kota Bern sehari sebelumnya setelah menerima laporan mengerahkan tim SAR yang terdiri dari unsur polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir seluruh area potensial (all possible spots) sepanjang sungai Aare, dari pukul 10.00 - 15.00.

Baca Juga: Teknologi Rumah Tahan Gempa Membuat Indonesia Siap Menghadapi Bencana Alam

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pencapresan Baru Sebatas Manuver Cek Respon Publik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Relawan Laporkan Perusakan Baliho Puan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Elektabilitas Prabowo Subianto Tembus 30 Persen

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:22 WIB
X