Jarak Tak Hentikan Erick Gelar Doa untuk Eril

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:19 WIB
Tangkapan layar Menteri BUMN Erick Thohir dan sejumlah jamaah Masjid At Thohir Los Angeles, AS, tengah menggelar doa bersama bagi putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (Saktia Andri Susilo)
Tangkapan layar Menteri BUMN Erick Thohir dan sejumlah jamaah Masjid At Thohir Los Angeles, AS, tengah menggelar doa bersama bagi putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (Saktia Andri Susilo)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Kabar hilangnya putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, membuat banyak orang ikut prihatin. Eril hilang saat berenang di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss pada, Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Meski pencarian sudah dilakukan, namun hingga saat ini Eril belum juga ditemukan oleh petugas. Banyak harapan dan doa dari masyarakat Indonesia agar putra dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Kamil itu ditemukan dalam kondisi selamat.

Hal serupa juga di lakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Mantan Presiden Inter Milan itu juga menggelar doa bersama di Masjid At Thohir di Los Angeles untuk keselamatan Eril.

“Jarak jauh tidak menghentikan kami untuk memanjatkan doa yang terdalam untuk sahabat saya, kang @ridwankamil,” tulis Erick Thohir yang dikutip di akun instagram pribadinya @erickthohir pada Minggu, (29/5).

Tangkapan layar Menteri BUMN Erick Thohir khusyuk berdoa bagi keselamatan putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Masjid At Thohir Los Angeles, AS. (Saktia Andri Susilo)

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu pun berdoa semoga Allah SWT memberikan keselamatan kepada Eril. Selain itu, keluarga besar Ridwan Kamil diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.

“Ya Allah, semoga ananda Eril diberi keselamatan dan Kang Emil dan keluarga diberikan ketabahan,” harapnya. Sebagaimana diketahui, musibah tersebut dikonfirmasi keluarga, Elpi Nazmuzaman.

Elpi menjelaskan bahwa saat itu keponakannya tengah berenang di sungai bersama adiknya Camillia Laetitia Azzahra. Adapun, ibu mereka, Atalia Kamil, tidak ikut berenang.

Anak-anak Ridwan Kamil bersama sang ibu sedang berada di Swiss dengan tujuan meninjau sekolah untuk Eril yang akan segera lulus dari ITB, dan juga adiknya, Camillia Laetitia Azzahra yang sebentar lagi masuk ke jenjang perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X