INKOPPAS Sambut Baik Ditunjuknya Luhut Panjaitan Tangani Persoalan Migor

- Minggu, 29 Mei 2022 | 22:35 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Masih hangatnya Issue minyak goreng di beberapa daerah menjadi Trending Topik dalam negeri dari pantauan harga bahan minyak goreng yang masih sangat mahal jelang ekspor yang telah dibuka dan datangnya hari Idul Adha.

"Ketua Hubungan AntarLembaga Induk Koperasi Pedagang Pasar (INKOPPAS) Andrian Lame Muhar menyambut baik ditunjuknya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) untuk menangani persoalan minyak goreng.

INKOPPAS menyambut baik siapa pun yang ditugaskan pemerintah untuk membantu masyarakat dan pedagang dalam menanggulangi masalah minyak goreng yang berlariut-larut,” Ucap Andrian Lame kepada Media di Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Transvision Kembali Gelar Event Balap Sepeda The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022

“Mudah-mudahan ditunjuknya pak Luhut Binsar Panjaitan (LBP) sebagai leader untuk memantau pergerakan minyak goreng dari hulu ke hilir membawa angin segar,” tegasnya.

Andrian menilai LBP berkompeten di bidang kelapa sawit, mungkin beliau sangata tahu kenapa sih harga minyak goreng masih sangat tinggi, masih kadang-kadang langkah, masih seperti apa kendalanya, " Tukas Andrian.

Menurutnya, dia aktif juga di bidang bisnis, " Saya harapkan Pak LBP saya rasa sanagt mempunilah untuk menanggulangi itu.

Baca Juga: Formula E Pastikan Tanpa Bantuan Pawang Hujan, Prediksi Iklim Cukup Info BMKG

"Dan sekarang permasalahan nya sekarang minyak goreng subsidi sanagat sulit juga jalannya karena diatur di kemenperin untuk soal pendistribusian minyak goreng subsidi masih mengalami kendala. Karena, D1 dan D 2 nya".

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Tragedi Stadion Kanjuruhan Harus Diinvestigasi Total

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:11 WIB

3000 Pohon Bakau Ditanam di Pesisir Pantai Jakarta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:03 WIB

Kapolri; Persatuan-Kesatuan adalah Kunci

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:15 WIB

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB
X